Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips memilih Hotel yang bagus dan nyaman

Memilih Hotel yang bagus dan nyaman bagi anda dan keluarga
Hotel atau penginapan adalah suatu hal yang juga harus diperhatikan saat berlibur ke suatu daerah.
Tentunya anda tidak ingin merasa kecewa dengan suasana liburan yang kurang nyaman karena tempat anda beristirahat tidak sesuai dengan yang anda harapkan.

Semua orang pastinya mengharapkan agar dapat beristirahat dan menginap disebuah hotel yang nyaman, bersih, fasilitas lengkap, kamar luas, harga terjangkau, dekat dengan tempat wisata, dan lain sebagainya.

Memilih Hotel yang bagus dan Nyaman

Bagi anda yang sedang berlibur dan ingin mendapatkan pilihan hotel yang bagus, berikut beberapa tips yang dapat anda perhatikan:


Lokasi Hotel
Pemilihan lokasi hotel yang ingin anda jadikan pilihan tempat beristirahat dan menginap adalah hal yang utama.

Pilihlah Hotel yang terdekat dari lokasi tujuan liburan anda, selain itu pastikan juga lokasi Hotel yang anda pilih dekat dengan pasar, tempat ibadah, ATM, atau fasilitas umum lainnya.

Lokasi hotel yang dekat dengan tempat wisata dan juga dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya akan memberikan anda kenyamanan dan kemudahan dalam menikmati liburan sekaligus melakukan kegiatan lainnya.


Hotel berbintang
Bagi anda yang menginginkan suasana liburan yang nyaman, tentu pilihan hotel berbintang menjadi salah satu pilihan terbaik.

Tarif untuk menginap di hotel berbintang mungkin sedikit lebih mahal dibanding penginapan yang biasa, namun anda akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan anda dan keluarga saat menginap di hotel tersebut.

Hotel berbintang 3 dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang berlibur bersama keluarga, dengan pilihan kamar standard Family room, dengan ruangan yang cukup luas untuk 4 orang. dan harga yang masih terjangkau.

cara memilih hotel yang bagus nyaman dan murah
Tips Memilih Hotel yang anda butuhkan

Free View
Untuk mendapatkan hotel tempat menginap yang nyaman, sekaligus menjadikan hotel tersebut sebagai tempat wisata bagi anda dan keluarga, anda dapat memilih Hotel yang memberikan pemandangan luar yang bebas dan strategis.

Pilihlah ruangan kamar yang memiliki jendela mengarah bebas keluar, dengan pemandangan bebas dan indah, agar anda dan keluarga dapat menikmati pemandangan luar hotel yang indah langsung dari kamar anda.

Pilihan kamar yang pandangan jendelanya tertutup dengan gedung-gedung lainnya, akan membosankan bagi anda dan keluarga saat menginap di hotel tersebut.


Bandingkan harga
Pilihan hotel terbaik, tentunya semua orang akan memilih hotel dengan tarif yang murah.

Boleh-boleh saja anda memilih hotel yang murah asal jangan murahan.

Jika terdapat beberapa pilihan hotel di lokasi yang berdekatan dengan lokasi wisata tujuan anda, anda dapat melakukan perbandingan harga terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan hotel terbaik.

Karena bisa saja dua hotel yang berbeda namun dengan fasilitas dan tipe kamar hotel yang sama, harga tarif kamarnya berbeda, sehingga anda dapat memilih yang termurah.


Fasilitas Hotel
Secara umum, Hotel yang anda harapkan tentunya adalah sebuah hotel yang dilengkapi dengan berbagai Fasilitas, antara lain:
  • Ruangan kamar yang luas
  • AC yang dingin dan dapat diatur suhunya
  • Televisi yang siarannya lengkap dan jernih
  • Fasilitas FREE WIFI dengan sinyal kencang
  • Telepon kamar
  • Tempat tidur yang besar dan empuk + Ekstra bed
  • Kamar mandi yang bersih dan lengkap dengan shower
  • Air yang lancar dan bersih
  • Tersedia pilihan air panas, air dingin
  • Free Sikat gigi, Odol, Sabun mandi, Shampoo
  • Toilet
  • Closet
  • Free breakfast (gratis sarapan) utk 4 orang
  • Free air mineral, Teh, kopi
  • Handuk yang bersih
  • Free sandal
  • Fasilitas Laundry dan lainnya.

Berapa harga tarif kamar Hotel dengan fasilitas selengkap itu?

Dengan pilihan hotel berbintang 3, secara umum semua fasilitas diatas akan anda dapatkan.
Pengalaman saya:
Saat saya berlibur di kota pekan baru, saya mencari hotel untuk menginap, awalnya saya mencari hotel berbintang 2 dengan harapan agar tarif kamar lebih murah, ternyata hotel berbintang 2 tidak tersedia kamar yang cukup luas untuk saya dan keluarga (4 orang).
Untuk mendapatkan ruangan kamar yang luas, dengan ukuran family room, akhirnya saya memilih hotel berbintang 3 kebetulan di dekat kota ada hotel yang baru dibangun, EVO HOTEL , hotel berbintang 3.
Saya dan keluarga menginap disana, dengan pilihan kamar Family room, cukup luas untuk saya dan keluarga, dan lengkap dengan fasilitas-fasilitas diatas.
Harganya juga masih terjangkau, hanya Rp.450rb untuk satu malam.
EVO Hotel memberikan berbagai fasilitas serta kenyamanan bagi saya dan keluarga, dan hotel ini pantas untuk di rekomendasikan bagi anda yang sedang berlibur di kota pekan baru dan sedang mencari hotel yang bagus.

Tips tambahan:
Anda dapat menggunakan jasa pemesanan kamar Hotel melalui aplikasi Online, seperti Traveloka, Trivago, pegi-pegi, atau lainnya.

Pemesanan kamar hotel secara online dapat memberikan berbagai kemudahan bagi anda, seperti pilihan harga termurah dengan tipe kamar yang sama, preview kamar, dan tarif kamar hotel biasanya lebih murah jika dipesan secara Online dibanding dengan jika anda langsung memesan kamar ke Hotel tersebut.

Posting Komentar untuk "Tips memilih Hotel yang bagus dan nyaman"